Alasan Cherry Belle Bubar

Bookmark and Share
Alasan Cherry Belle Bubar - cherry belle bubar lalu, Apa alasan nya yang membuat grup grild band indonesia yang sedang naik daun ini menginginkan bubar di tengah meledak nya nama mereka di kalangan penggemar musik ala korea di indonesia? tentu ini menjadi pertanyaan bagi sebagian orang, betul tidak?



Ternyata alasan nya adalah saling rebut cowok. Antara anisa dan "x" yang gak mau di sebutin nama nya disini. Ya selama cherry belle eksis hanya nama Anisa saja yang terkenal di antara personil yang lain, Lantas tak ada salah nya jika anisa lebih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan cowok di antara teman-teman nya yang lain.
Namun sampai kabar ini tertulis cherry belle belum mau mengkonfirmasi kan lebih jau tentang dramah percintaan di tengah-tengah mereka. Ada apa ini ? apa ada yang lain yang mau di sembunyikan !?

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Wulan said...

wah kok pada bubar ya.. padahal dah keren banget.

Indonesia said...

ya sudah,,,diganti aja namanya jadi "Cilik Ayu" kan lebih Indonesia bangggeeettt

Post a Comment

Berkomentarlah Sobat, tapi Jgn Menyinggung, Kalau mau Kasar Gak Usah Saja Komentar, Tidak suka dengan Post dan Blog ini, Maafkan Saja, Jgn dicaci maki. Makasih, love you All.

Upss..ada atu lagi nih, Blog saya sangat tidak Menerima Komentar Spam, Contoh kecil SPAM yg paling akut adalah dengan menyertakan link atau nama blog sobat dalam komentar, maka akan saya hapus, maka jika komen sobat ingin tampil jgn sertakan link atau nama blog yah. hiiihii